love you :*({})

Senin, 22 Oktober 2012

Baju Transparan

Baju Transparan


 
 
 
 
Baju transparan adalah baju yang dibuat dari bahan yang tembus pandang. baju yang menjadi fenomena masyarakat mode dunia ini di populerkan oleh Lady Gaga yang memang suka mengenakan baju - baju dengan model yang aneh. Walaupun terjadi pro dan kontra di masyarakat, toh beberapa artis kelas dunia juga mengikuti jejak Lady Gaga dengan mengenakan baju transparan dalam menghadiri beberapa pesta publik. Seperti Uma Thurman yang juga mengenakan baju hitam transparan saat menhadiri sebuah acara dengan oldies.
 
Model baju transparan merupakan salah satu inovasi di bidang mode. Beberapa desainer kenamaan dunia menciptakan model baju transparan dengan menggunakan bahan kombinasi antara kulit denagn e-foil yang bisa menimbulkan efek transparan saat bersentuhan dengan kulit. Memang tidak semua orang berani mengenakan model baju transparan ini. Bisa jadi hanya karena ingin melakukan sebuah sensasi saja bila seseorang berani mengenakan baju transparan.
 
Horndogs, seorang desainer asal belanda inilah yang pertama kali mencetuskan ide membuat baju transparan. Horndogs menggunakan bahan yang disebut dengan kain biodinamik dimana bila seseorang mengenakan baju dengan bahan dari kain biodinamik ini maka pikiran terdalam orang yang memakai ini pun akan bisa terlihat. Agak terdengar tidak masuk akal memang, tapi memang begitulah yang terjadi. Saat seseorang yang mengenakan baju transparan ini jantungnya berdegup dengan kencang, maka beberapa bagian dari baju transparan ini akan berubah warnanya. 
 
Di Indonesia sendiri, fenomena baju transparan ini masih hanya pada sebatas wacana saja. dengan adat timur yang dianut oleh masyarakat Indonesia, tentu baju model transparan ini akan sulit diterima keberadaannya oleh masyarakat. Terlebih Indonesia dihuni oleh mayoritas masyarakat yang beragama Islam, sehingga hal - hal seperti model baju transparan ini pasti akan mengundang cemooh serta caci maki dari banyak orang. Sekarang tinggal kita yang pandai dan arif dalam memilih jenis model baju seperti apa yang bisa diadaptasi oleh kultur masyarakat timur seperti masyarakat Indonesa ini.

Video Lady Gaga yang mengenakan baju transparan

Dalam video ini akan diperlihatkan Lady Gaga yang mengenakan baju transparan


Pencarian Terbaru (100)
Model baju transparan. Pakaian transparan. Gaun transparan. Jual baju transparan. Video fashion transparan. Underwear wanita transparan. Fashion transparan.
Baju renang transparan. Busana transparan. Underwear pria transparan. Cewek baju transparan. Baju transparan cewek. Transparan baju. Video baju transparan.
Toko baju transparan. Baju cewek transparan. Pakaian tembus pandang. Busana transparan wanita. Vidio model pakaian transparan. Video model baju transparan. Video model pakaian transparan.
Baju transfaran. Model pakaian transparan. Baju artis transparan. Baju tranparan. Fashion transparant video. Vidio fashion gaun tembus pandang. Artis berpakaian transparan.
Celana renang pria transparan. Pakaian transparan artis. Fashion baju transparan. Transparan fashion. Celana dalam perempuan transparan. Cd transparan wanita. Model indo transparan.
Jual baju lady gaga. Baju transparan artis indonesia. Cewek berbusana transparan. Model baju belanda. Model baju kain transparan. Kemeja pria transparan. Kemeja wanita transparan.
Blus transparan tembus pandang. Video fashion baju transparan. Baju transparan cowok. Fashion transparan indonesia. Model indo baju transparan. Gadis indonesia pakae baju transparan. Bajutransparan.
Pashion baju transparan dunia. Wanita pakai baju transfaran. Video pakaian wanita transparan. Jual pakaian transparan. Model baju dengan kain transparan. Kemeja cowok transparan. Foto fashion pke baju transparan dunia.
Fashion pakaian transparan. Photo cewek pake cd transparan dan stocking transparan. Baju baju transparan. Jual baju artis. Indonesia baju transparan. Belanja online baju tidur transparan. Baju transparan perempuan.
Underwear transparan. Celana dalam transparan. Jual tshirt transparan. Pakaian transparan artis indonesia. Artis indo baju transparan. Http://carapedia.com/baju_transparan_info2473.html. Artis dengan kostum transparan tembus pandang.
Indo models transparans. Gaun transparan artis. Baju model transparan. Artis dunia dan baju transparan. Pakaian artis transparan. Bahan membuat gaun transparan. Pakaian transparan indonesia.
Baju transparan artis. Fashion indonesia transparan. Artis dengan pakaian tembus pandang. Foto cewek seksi dengan baju tidur transparan. Model transparan indo. Wanita pakai baju transparan. Baju transparan pria.
Foto gaun tidur tembus pandang gadis indo. Mode pakaian renang cowok videos. Indonesia fashion transparan. Kaos singlet wanita transparan. Cewek pakai baju tidur seksi. Kemeja pria tembus pandang. Model berbusana transparan popular.
Videos wanita berbusana transparan. Baju cewek transparant. Video model indonesia berpakaian transparan. Vidio india tidak pake baju dan celana. Www.baju tidur transparan.com. Artis pake baju transparan. Kaos transparan lady gaga.
Pakain transparan. Vedio fision pakain tembus pandang

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates