love you :*({})

Sabtu, 08 Desember 2012


Diisukan Terima Rp3 Miliar dari Aceng, Fani Berang

Jum'at, 7 Desember 2012 17:19 wib
detail berita
Aceng HM Fikri (Foto: Iman Herdiana/Okezone)
GARUT - Fani Oktora, remaja berusia 18 tahun mantan istri Bupati Garut Aceng HM Fikri, kecewa dengan isu yang beredar bahwa dia menerima uang Rp3 miliar setelah islah.

Saat ditemui di rumahnya, Jumat (7/12/2012), Fani dan keluarganya tidak bisa memendam kekecewaan atas beredarnya kabar tidak sedap tersebut.

Fani mengaku tidak mengetahui pasti siapa yang mengembuskan isu tersebut. Dia hanya berharap pengakuan status cerai dari Aceng pasca-islah tersebut. Selain itu, Aceng dengan serius meminta maaf kepada keluarganya. Semua persyaratan itu sudah dipenuhi Aceng. Selain itu, tidak ada ikatan atau pemberian apa pun.

Hal senada diungkapkan kerabat dekat Fani, Ayi Ruhimat. Ayi mengatakan, tidak ada niatan untuk mengungkit kembali persoalan tersebut ke publik. Fani dan keluarga hanya ingin kembali hidup tenang tanpa ada tekanan dan beban terkait masalah ini.

Seperti diketahui, Fani dan Aceng melakukan islah atau perdamaian pada Rabu, 5 Desember malam. Aceng mendatangi kediaman mantan istrinya itu di kompleks Pondok Pesantren Al Fadilah di Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan. Pada kesempatan itu, Fani sempat mencium tangan Aceng.

Aceng berjanji tidak akan melanjutkan kasus ini ke polisi, sementara Fani akan mencabut laporannya dari Bareskrim Mabes Polri.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates