love you :*({})

Sabtu, 08 Desember 2012


Jokowi ke Bandung untuk Jelaskan Baju Kotak-Kotak Rieke-Teten


Sabtu, 17 November 2012 16:13 wib
detail berita
Jokowi (Foto: Bramantyo/Okezone)
BANDUNG - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan turun tangan mengatasi polemik kemeja kotak-kotak yang dipakai cagub-cawagub Jabar dari PDIP, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten).

Rencananya Jokowi akan datang ke Bandung pada Minggu, 18 November. Dia akan menjelaskan soal polemik baju kotak-kotak tersebut di Sekretariat DPD PDIP, Jalan Pelajarpejuang.

“Insya Allah besok Jokowi datang,” kata Rieke saat berkunjung ke PB Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Sabtu (17/11/2012).

Kemeja kotak-kotak ala Jokowi dipakai kali pertama oleh Paten saat mendaftar ke Kantor KPU Provinsi Jawa Barat pada Sabtu, 10 November. Banyak pengamat yang menilai Paten tidak kreatif karena mencontek gaya Jokowi-Ahok saat kampanye Pilgub DKI Jakarta.

Kata Rieke, awalnya Paten akan memakai baju putih, namun setelan putih ternyata sudah dipakai calon lain.

Karena ingin tampil beda, Rieke pun menerima saran Jokowi supaya memakai baju kotak-kotak. Terlebih, Paten yang lebih bermodalkan semangat dan program perubahan minim dana.

Rieke berharap, setelah Jokowi ke Bandung dan memberi penjelasan, polemik soal kemeja kotak-kotak bisa beres. “Mudah-mudahan persoalan kotak-kotak selesai. Selain itu, persoalan rakyat lebih penting daripada mempersoalkan kotak-kotak,” ungkapnya.
(ton)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates