love you :*({})

Jumat, 30 November 2012

Karena BCA Transaksi Perbankan Jadi Mudah


  Disadari atau tidak, aktivitas transaksi sekarang memang semakin kompleks. Tiada yang belum pernah melakukan transaksi sama sekali dengan orang lain menunjukkan bahwa transaksi mencakup segala lini kehidupan manusia. Terlebih di era yang penuh dengan modernisasi dan persaingan serba ketat seperti saat ini, di mana setiap orang dituntut untuk mampu bergerak cepat dan praktis. Karenanya, kemudahan transaksi perbankan merupakan syarat mutlak guna menunjang berbagai macam aktivitas sehari-hari bagi semua manusia. Namun, Anda tak perlu khawatir, bingung lalu berputus asa. Sebab kehadiran mesin ATM BCA  siap memudahkan kebutuhan transaksi perbankan Anda, baik itu tarik uang tunai, setor uang tunai, transfer, atau beragam bentuk transaksi lainnya.

Lalu, apa alasan kehadiran ATM BCA sehingga dapat mempermudah dalam memenuhi kebutuhan transaksi perbankan Anda? Berikut ini adalah poin-poin penting dari layanan perbankan ATM BCA:
  • Akses layanan ATM BCA setiap hari, 24 jam sehari, 7 hari seminggu
  • Jaringan ATM yang begitu luas sehingga ATM BCA mudah ditemukan di seluruh Indonesia
  • ATM BCA makin efisien dengan beberapa jenis fungsinya yang berbeda-beda
  • Aneka transaksi perbankan nyaman
  • Dapat untu melakukan pembayaran berbagai jenis tagihan dan pembelian secara mudah
  • Penyetoran tunai tanpa antri di teller

Untuk bisa melakukan transaksi perbankan di ATM BCA caranya mudah sekali, cukup dengan membuka rekening Tahapan BCA atau Giro Perorangan. Kemudian Anda akan memperoleh kartu ATM BCA(Paspor, Tapres, Xpresi atau BCA Dollar) yang dapat dipakai di ATM BCA.

Bagi Anda yang hobi shopping atau berbelanja, mungkin sering mengalami problem dalam hal melakukan pembelian dan pembayaran. Salah satu faktornya adalah lantaran Anda selalu harus mambawa uang tunai dalam jumlah yang tak sedikit ketika berbelanja. Selain mengakibatkan kekurangnyamanan dalam pembawaannya juga menyangkut resiko keamanan. Oleh sebab itu, agaknya kini tepat saatnya bagi Anda untuk mengubah cara transaksi konvensional ke arah modern. Diantaranya dengan memanfaatkan fasilitas BCA yang akan memberikan kenyamanan pada Anda saat berbelanja. Apa saja fasilitas  itu? Di bawah ini merupakan beberapa produk perbankan BCA beserta kelebihan-kelebihannya yang akan memanjakan Anda berbelanja:

Kartu Paspor BCA
  1. Hanya satu kartu dengan fasilitas Debit/Tunai Anda dapat pembayaran sekaligus tarik tunai.
  2. Transaksi belanja tanpa uang tunai di puluhan ribu merchant bertanda Debit BCA di seluruh Indonesia.
  3. Fasilitas tarik tunai di puluhan ribu merchant bertanda Tunai BCA di seluruh Indonesia. 

Kartu Kredit BCA
  1. Transaksi mudah dan praktis.
  2. Terdapat beragam diskon atau penawaran spesial.
  3.  Adanya sistem reward yang dapat digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya.
  4. Fasilitas cicilan dengan bunga yang ringan sampai dengan 0% untuk jangka waktu tertentu.

BCA KlikPay
Merupakan salah satu sarana pembayaran secara online untuk transaksi pembelian produk maupun jasa di situs perusahaan atau merchant online yang bekerjasama dengan BCA. Bherikut ini adalah benefit bertransaksi online dengan BCA KlikPay :
·         Kenyamanan dan kemudahan (dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun)
·         Keamanan dalam bertransaksi
·         Konfirmasi pembayaran dengan cepat
·         Memiliki 2 pilihan pembayaran, yaitu dengan KlikBCA dan BCA Card

Kartu Flazz
  1. Transaksi cepat dan praktis.
  2. Dapat digunakan di tempat umum berlogo Flazz seperti restoran, pompa bensin, tempat parkir, dan lain-lain.
  3.  Berhemat dengan beragam promosi yang ditawarkan.
kemudahan transaksi PerbankanPersaingan ketat pada era globalisasi saat ini, tidak bisa dipungkiri mengakibatkan sebagian besar memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Sehingga bagi Anda yang ingin membayar berbagai tagihan, isi ulang pulsa, butuh informasi perbankan, atau bahkan memiliki pekerjaan sampingan semacam bisnis wirausaha, dipastikan akan terganggu. Mengingat kesemuanya sama-sama penting, tentu tidak bisa begitu saja melepas salah satu diantaranya. Akhirnya, Anda harus memperkerjakan orang lain untuk melaksanakan aktivitas transaksi, lalu Anda sendiri fokus pada pekerjan. Meski langkah tersebut efisien dalam mengatasi masalahnya, tetapi sudah barang tentu bukanlah solusi paling tepat di era modern ini, sebab Anda akan mengeluarkan uang untuk menggaji orang lain. Hadirnya ponsel, komputer, notebook, serta fasilitas berbau teknologi lainnya pada dasarnya telah mengatasi masalah ini. Sedangkan hasilnya, transaksi perbankan menjadi semakin mudah, tanpa harus antri namun cukup menekan tombol atau klik saja. Nahsolusi perbankan berbasis teknologi inilah yang sudah diberikan oleh BCA. Berikut penjelasan detailnya:

Blackberry
Fitur perbankan dapat dioptimalkan melalui Blackberry, yaitu:
  •  SMS BCA   : Mendapatkan informasi perbankan melalui fasilitas SMS
  • m-BCA        : Kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel
  • KlikBCA      : Kemudahan informasi dan transaksi yang lebih lengkap
  • BCA Mobile : Aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi perbankan baik mobile banking BCA maupun KlikBCA
Komputer atau Notebook (Terkoneksi Internet)
Anda dapat melakukan berbagai transaksi non-tunai, mulai dari informasi rekening; transfer antar bank; membayar berbagai tagihan lainnya hingga belanja online, cukup dengan menggunakan komputer pribadi atau notebook yang terhubung internet. Maka dari itu, segera wujudkan kenyamanan itu hanya dengan mendaftarkan fasilitas KlikBCA (internet banking) di ATM BCA atau di cabang BCA terdekat. Lalu, rasakanlah penggunaan ATM serasa milik sendiri di rumah.

Ponsel GSM dan CDMA
Sebelumnya, aktivasikan dahulu fitur mobile banking pada ponsel Anda dengan mendaftarkan nomor ponsel lewat ATM atau cabang terdekat. Kemudian nikmati kemudahan melakukan transaksi non-tunai seperti cek saldo/mutasi rekening, transfer antar BCA, membayar tagihan kartu kredit atau isi ulang pulsa.

Berbicara mengenai perbankan, sudah barang tentu tidak lepas dari masalah rencana masa depan dan usaha menuju kebebasan finansial. Tanpa diragukan lagi bahwa setiap orang memiliki rencana atau persiapan di masa yang akan datang dan harapan akan kebebasan finansial. Karena bagaimanapun orang semakin hari semakin menua. Yang selanjutnya pula akan diikuti oleh hilangnya pekerjaan atau pensiun serta kehadiran anak-cucu. Sebagai orang tua yang cerdas, tidak boleh tidak harus mampu menyiasai kasus ini secara tepat. Salah satu jalannya ialah dengan menyisihkan sebagian tabungan untuk berinvestasi menggunakan Deposito BCA. Mengapa harus Deposito BCA? Karena Deposito BCA memberikan pilihan jangka waktu dan bunga yang kompetitif. Sedangkan uang akan bekerja dengan sendirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates